Untuk Huruf A yang tak ada

Antares, aku menyebutmu seperti itu...
Sejak awal aku tak yakin dengan mataku..mataku menghianati hatiku..

Aku rasa aku yang munafik..
membiarkah hatiku pergi membawa khayalku...

Selama ini Aku tak pernah lagi mengaktifkan kemudi itu..
Kemudi sebelah kanan yang seelama ini auto pilot...
Kini kau mengambil alihnya dan membawaku ke planet khayal yang tak lagi pernah aku mengunjunginya...

Aku takut, hari ini kemarin dan kemarin tak akan sama seperti saat ini...
Aku takut saat ini, kau aku kita dan mereka tak akan sama lagi..
Aku takut kau menajaihiku karena hal yang takk masuk akal bagi khayalku...

Untuk Huruf A yang seharusnya memang tak pernah aku julukkan padamu..
Untuk huruf yang mataku seharusnya tak berkhianat...
Mencintaimu bukan kehendak khayalku...

Tenanglah,, kapalku telah kembali mengudara meski aku sendirian....


___Sang Pilot___


0 komentar:

Posting Komentar